Home / Berita Bola / Zaenal Arif Komentari Yandi Sofyan | Piala Presiden 2015

Zaenal Arif Komentari Yandi Sofyan | Piala Presiden 2015

Zaenal Arif Komentari Yandi Sofyan | Piala Presiden 2015. Eks striker tim nasional Indonesia, Zaenal Arif memberikan komentar atas performa striker Persib Bandung, Yandi Sofyan, yang tidak lain adalah adiknya sendiri.

Menurut penilaian sang kakak, kemampuan Yandi dalam laga di babak semifinal pertama dalam kompetisi Piala Presiden kontra Mitra Kukar, hari Minggu (4/10) lalu cukup bagus. Akan tetapi, masih banyak yang harus ditingkatkan lagi.

“Kalau saya bicara jujur, untuk seorang pemain yang jarang memperoleh menit bermain, penampilan Jajang, Agung dan juga Yandi saya kira sudah cukup bagus. Namun, Anda tidak boleh puas sampai di sini, Anda harus meningkatkan lagi kualitas permainan Anda,” ujar Zaenal kepada awak media.

Dalam laga yang berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Mitra Kukar tersebut, Zaenal mengamati bahwa pergerakan adiknya masih bisa dikatakan kurang gereget, terutama terkait masalah sentuhan akhir.

“Dalam hal postur, dia sudah bisa mengimbangi. Mengenai timing, dia harus banyak belajar serta memperbaiki penempatannya,” tambah Zaenal.

Selain hal tersebut, Zaenal juga menyoroti tentang penguasaan bola. Menurutnya, Yandi masih tampak kurang memiliki rasa percaya diri. Meski demikian, dia menganggap hal itu masih dapat diperbaiki sejalan dengan menit bermain yang didapat.

About admin

Agen Sbobet