Home / olahraga / Yamaha Ingin Manajer Lorenzo Get Rider Muda | Olahraga

Yamaha Ingin Manajer Lorenzo Get Rider Muda | Olahraga

Manajer dari tim Jorge Lorenzo dan juga riders analyst pihak Movistar Yamaha MotoGP bernama Wilco Zeelenberg saat ini dapat tugas yang langsungĀ  dari Yamaha Motor Racing guna mengumpulkan semua pebalap muda guna dijadikan kandidat jongki Yamaha MotoGP dalam masa depan. Ini mampu dikatakan langsung sosok Zeelenberg kala wawancaranya bersama Motorsport.

Yamaha memang memulai program tersebut di musim lalu, dimana mereka mengamati semua kejuaraan guna mencari talenta muda. Di sektor inilah memang Yamaha sangat tertinggal dari rival mereka Honda, kala menurunkan motor dalam seri Moto3, kala menyuplai mesin Moto2 serta turut andil di ajang Asia Talent Cup kala dipimpin pihak penasihat Dani Pedrosa serta Jack Miller, bernama Alberto Puig.

“Saya saat ini harus mendekati semua pebalap muda, dan melihat kinerja kesemuanya, berlatih serta juga cara mereka dalam berperilaku. Kini saya juga sering berkomunikasi bersama mereka. DI usia muda, ini akan sangat penting buat mereka guna tahu jika pabrikan layaknya Yamaha sangat memperhatikan kiprah mereka,” kata Zeelenberg.

Dengan hal ini dia begitu yakin jika YZR-M1 akan selalu kompetitif, dan semua pembalap muda bertalenta bakalan akan datang serta meminta bergabung dengan Yamaha. “Yamaha sama sekali tak punya pembalap di seri Moto3, kami juga tak ada koneksi dalam Moto2. Dan inilah yang akan menjadi tantangan buat kami. Kami kini terjun dan mengamati di ajang Superbike dan Supersport serta dalam kejuaraan lain. Kami akan berusaha keras saat ini,” tegasnya.

About admin

Agen Sbobet