Home / Berita Bola / Xavi Komentari El Classico | La Liga

Xavi Komentari El Classico | La Liga

Xavi Komentari El Classico  | La Liga. Eks playmaker dan juga kapten Barcelona, yakni Xavi Hernandez mengomentari laga El Clasico di stadion Santiago Bernabeu, hari Sabtu (21/11) lalu dengan menyebut Barcelona telah memberikan pelajaran sepak bola bagi Madrid.

Laga rival abadi kali ini tampak berat sebelah. Madrid selaku tim tuan rumah hampir tidak berdaya menghadapi serangan Blaugrana, dan pesta gol pun tidak terelakkan lagi. Dua biji gol yang dicetak oleh Luis Suarez ditambah lagi gol Neymar serta Iniesta, membuat Barca unggul 4-0.

Ini adalah kekalahan terbesar ketiga yang dialami oleh Madrid di depan pendukungnya sendiri dalam sejarah El Clasico di ajang La Liga.

“Walaupun ini bukanlah ‘manita’ (istilah dalam bahasa Spanyol saat mereka kalah lima gol), namun ini lebih dari itu,” kata Xavi kepada awakawak media.

“Madrid sebenarnya punya dua sampai tiga peluang, namun Barca punya paling tidak 20 peluang bagus dan mestinya mereka menang dengan angka yang lebih besar lagi.”

“Saya sangat menikmatinya sebab Barca jauh lebih bagus dalam semua hal, menyerang, bertahan, dan lain sebagainya. Laga ini sangat menakjubkan bagi Barcelona.”

“Ini adalah laga bersejarah, 0-4 di Bernabeu, dan bagaimana cara Barca bermain.”

About admin

Agen Sbobet