Home / Berita Bola / West Ham United Akan Permanenkan Jesse Lingard

West Ham United Akan Permanenkan Jesse Lingard

West Ham United Akan Permanenkan Jesse Lingard – West Ham United demikian senang dengan perform Jesse Lingard selama ini. Oleh karena itu, The Hammers punya niat mematenkan penyerang berpaspor Inggris itu.

Lingard terbuang dari scuad khusus Manchester United di paruh pertama Liga Inggris 2020/2021. Ia bahkan juga tidak bermain benar-benar tidak dimainkan di liga dan hanya kadang-kadang ada di gelaran piala lokal.

Oleh karena itu, Lingard putuskan terima pinangan West Ham Januari lalu dengan status utang. Kepindahnya ke West Ham memberi kehidupan baru untuk Lingard.

Di club London Barat itu, Lingard tampil kembali oke dan selalu dipercayai manager David Moyes sebagai manager. Dari 6 performa di liga, Lingard membuat 4 gol dan dua assist.

West Ham juga dibawa berkompetisi di kelas atas, persisnya di posisi ke-5 klassemen dengan 48 point, beda dua point dari Chelsea di urutan ke-4. West Ham juga automatis berlomba-lomba untuk memperoleh ticket ke Liga Champions.

Oleh karena itu, dengan stabilnya West Ham di kelas atas buka peluang club itu datangkan pemain teratas musim panas kelak, termasuk mematenkan Lingard.

Apa lagi Jesse Lingard kemungkinan tidak akan terpakai kembali ingat baris serang MU telah penuh dan ia dapat membuat konstan profesinya di West Ham.

“Saya berharap kami berada di status untuk dapat memancing ketertarikan beberapa pemain di hari esok, karena status kami di liga, karena kami club dengan susunan bagus, kami di London, kami punyai stadion memiliki lebih dari 60 ribu pemirsa yang selalu penuh tiap minggu. Saya pikir semuanya menolong kami,” tutur manager David Moyes seperti diambil Guardian.

“Dari awalnya Jesse ingin tiba kesini. Saat saya berbicara dengannya, saya ngomong ingin tiba ke West Ham. Ia menyaksikan ini ialah lokasi yang sangatlah baik buatnya. Saya pikir ia ingin menyaksikan apa yang kami kerjakan,” tambahnya.

“Ia tergabung dengan team yang berisi pemain bagus. Kami berharap dapat memperoleh pemain yang bagus di transfer bursa kedepan. Pekerjaan kami ialah lakukan itu.”

“Tetapi saya berharap Jesse menyaksikan ini ialah club bagus bila memang ia dapat dihadirkan. Kami ingin dapat melakukan diakhir musim kelak.”

About penulis77

Agen Sbobet