Home / indonesia / Wapres Belum Dengar Isu Reshufle |Politik

Wapres Belum Dengar Isu Reshufle |Politik

Wapres  Belum Dengar Isu Reshufle |Politik. Jusuf Kalla selaku orang nomor dua di Indonesia menyatakan, pihak pemerintah belum membicarakan mengenai pergantian menteri dalam Kabinet Kerja. Hal ini ditegaskan oleh JK sejalan dengan kian santernya rumor mengenai pergantian menteri jilid II yang menurut kabar bakjal dilakukan setelah pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang.

“Belum, belum ada perbincangan mengenai hal itu (pergantian menteri),” kata JK di Jakarta, Senin (9/11) lalu.

JK juga mengungkapkna bahwa dirinya belum mendengar berita yang mengatakan bahwa Menteri BUMN, yakni Rini Soemarno adalah salah satu nama yang masuk dalam daftar nama yang bakal diganti.

“Saya belum mendengar hal itu,” tambah sang Wapres.

Akan tetapi, JK mengaku sudah mendengar berita tentang adanya desakan dari partai politik yang mendukung pemerintah mengenai reshufle. Namun demikian, pergantian itu menurutnya kewenangan penuh Presiden.

“Saya sudah dengar kalau yang itu (desakan dari PDIP serta Gerindra), akan tetapi tentunya tergantung dari Presiden sendiri bagaimana keputusan selanjutnya,” katanya.

Apabila reshuffle benar benar dilakukan, tambah JK, pemerintah pasti bakal menggelar pembicaran secara intensif. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada pembicaraan secara detail tentang hal ini.

About admin

Agen Sbobet