Home / Berita Bola / Wallace Costa Membawa Timnya Kalahkan Bali United

Wallace Costa Membawa Timnya Kalahkan Bali United

Wallace Costa Membawa Timnya Kalahkan Bali United – Bali United terpaksa mendapatkan kegagalan dari PSIS Semarang dalam pertandingan tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019). Gol Agen Sbobet tunggal kesuksesan tuan rumah terlahir via Wallace Costa pada menit ke-31.

PSIS langsung mengambil alih serangan pada pembukaan match. Bali United pula tak ingin tunduk. Tim berjulukan pasukan Tridatu ini pula sesekali menghasilkan peluang.

Tapi, gol lahir untuk PSIS. sundulan Wallace memanfaatkan sepakan selamat Jonathan Cantillana berhasil menggetarkan gawang Wawan Hendrawan pada menit ke-31.

Putaran perdana rampung. Bali United masih tidak berhasil menyamakan kedudukan. PSIS untuk sedang menjuarai 1-0.

Selagi paruh kedua dimulai, serangan PSIS enggak kendur. Begitu pun tekad Bali United buat mengejar ketertinggalan.

Selaku tuan rumah, PSIS merasa kemenangan satu gol belum aman. armada Mahesa Jenar berwujud buat menangkarkan skor. namun, gagal di tangan Willian Pacheco serta teman-teman.

Pada menit ke-70, PSIS meraih kans emas. Sayang, sepakan Claudir Marini masih sangat ayal. Wawan sukses menjaring bola dengan simpel.

Bali United ada momentum emas pada menit ke-90 4. lamun, tendangan bebas Cara Daftar Sbobet Fadil Sausu masih disanggah oleh Jandia satu putra. pertarungan pun finish untuk kemenangan PSIS 1-0 atas Bali United.

Biar menyerah di partai ini, Bali United selalu persisten di terbaik klasemen dengan 57 angka dari 27 pertandingan. sementara itu, kemenangan membawa PSIS Semarang naik satu peringkat ke tingkat 13 menggeser Barito Putera. PSIS kini mengoleksi 31 poin dari 27 laga.

About admin

Agen Sbobet