Home / Berita Bola / Walcott Ingin Fokus Bermain | Berita Bola

Walcott Ingin Fokus Bermain | Berita Bola

Walcott Ingin Fokus Bermain | Berita Bola. Striker handal Theo Walcott santai saja menanggapi mengenai status masa kerjanya di Arsenal. Sebelumnya, muncul rumor jika sang penyerang bakal memperbarui masa kerjanya dengan The Gunners.

Sejauh ini, penggawa berumur 26 tahun tersebut mempunyai kontrak sampai bulan Juni 2016 yang akan datang. Dalam kesepakatan kontrak itu, sang striker memperoleh gaji sebanyak 90 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 1,8 miliar setiap pekan.

Walcott dipercaya bakal segera meneken kontrak anyar yang bakal membuatnya memperoleh bayaran sampai 100 ribu poundsterling , atau sekitar Rp 2 miliar setiap pekan. Akan tetapi, Walcott menyatakan tidak mau terburu-buru untuk membicarakan hal ini.

“Agen saya sudah melakukan pembicaraan dengan pihak klub. Jadi, saya hanya ingin menikmati bermain dengan klub ini. Jika saja hal tersebut benar terjadi, saya pasti tetap bermain. Kami hanya perlu waktu untuk menunggu, dan saya percaya hal itu tak akan butuh waktu lama,” kata Walcott kepada awak media.

Walcott mengaku tidak ingin fokusnya di lapangan terganggu hanya dengan masalah kontrak. Terlebih lagi, karena keterlambatan perpanjangan kontrak itu, Walcott diisukan akan pergi dari klub.

“Hal ini tak ada di pikiran saya, sama sekali. Saya sedang tidak ingin berpikir tentang hal ini. Saya hanya ingin tampil menunjukkan kemampuan saya dengan baik,” kata eks pemain Southampton itu.

About admin

Agen Sbobet