Home / Uncategorized / Video Games Kembali Memakan Korban | Mancanegara

Video Games Kembali Memakan Korban | Mancanegara

Pengadilan dalam kawasan Distrik Yamagata, Jepang mampu menjatuhkan sebuah vonis selama empat tahun penjara ke salah satu ibu berumur 18 tahun, di hari Senin (13/6) lalu.

Dia mampu dijatuhi hukuman mengingat terbukti bersalah dalam melakukan kekerasan ke seorang bayi perempuan kala masih berumur 16 hari.

Wanita tersebut dengan sang suaminya, meletakkan seorang bayi merah pada tempat sampah, sampai sang orok tersebut terjerat kemudian meninggal dunia. Kasus ini terjadi dalam kediaman mereka dalam kawasan Yonezawa, di bulan Mei 2015 lalu.

Dalam penjelasan terdakwa, dimana kala itu dia masih berumur 17 tahun, dan namanya juga tak dipublikasikan, kala itu menaruh putri mereka bernama Misora di sebuah tempat sampah. Dengan sengaja mereka melakukan hal itu bersama sang suami yang bernama Yoshimi Suzuki.

Usai itu, keduanya menaruh bayi di tempat sampah serta memasukkan ke sebuah tas, kemudian menyimpannya dalam kamar tidur.

Usai itu, Suzuki tau kalau anak itu sama sekali tak bergerak usai beberapa saat. Meski dia lantas menelepon ke RS namun sang bayi sama sekali tak tertolong.

About admin

Agen Sbobet