Home / Berita Bola / Van Gaal Berminat Boyong Ronaldo | Liga Inggris

Van Gaal Berminat Boyong Ronaldo | Liga Inggris

Van Gaal Berminat Boyong Ronaldo  | Liga Inggris. Juru taktik lapangan Manchester United, Louis van Gaal, rupanya berminat kepada pemain bintang milik Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo.

Ronaldo tenagh santer dikabarkan tidak akan menjadikan El Real menjadi klub terakhir yang dibelanya. Pemain yang didaulat menjadi kapten timnas Portugal tertsebut diisukan sedang menjadi incaran Paris Saint Germain serta juga Manchester United.

Van Gaal oun berterus terang mengonfrirmasi isu akan ketertarikannya pada sang pemain.

“Tidak ada pelatih sepak bola di dunia ini yang tidak ingin menggunaka n jasanya,” kata sang manajer asal Belanda suai timnya menang 2-1 di markas Watford, akhir pekan lalu.

“Akan tetapi, kami juga masih ingin memboyong beberapa nama lainnya, jadi bukan hanya Ronaldo. Lagipula, Ronaldo dapat dibilang sebagai pemain yang sangat sulit diboyong,” katanya.

Sebelum ini, Gary Neville mengungkapkan sebaiknya Setan Merah mendatangkan Gareth Bale daripada harus bersusah payah memboyong Ronaldo. Mantan kapten United tersebut menilai, come back Ronaldo ke kubu Old Trafford cuma keinginan personal dari si pemain.

Neville memang sempat tampil bersama Ronaldo di Manchester United. Ronaldo memperkuat United pada 2003 hingga 2009 serta sukses mengantarkan timnya meraih gelar Premier League dan Liga Champions.

About admin

Agen Sbobet