Home / Uncategorized / Ular Piton Terjatuh Dari Rongga Udara RSU | Mancanegara

Ular Piton Terjatuh Dari Rongga Udara RSU | Mancanegara

Rumah sakit kala seharusnya jadi tempat perawatan semua pasiennya mampu gempar beberapa waktu lalu,  usai RS Tacoma yang ada dalam wilayah Washington, AS gempar usai ada seekor ular berjenis piton berwarna putih jatuh dari salah satu langit-langit rongga udara dalam RS itu. Peristiwa tersebut tentu sangat mengejutkan.

Dalam keterangan yang didapatkan sang ular diindikasi sudah menetap lama di saluran udara dan jatuh usai sang hewan tak kuasa bergelantungan didalamnya. Di kabar ini mampu terungkap, kalu ular itu yakni milik mantan pasien kala pernah dirawat dalam RS itu.

Memang sebelumnya, sang pasien menyelundupkan ular peliharaannya itu ke dalam RS Tacoma kala dia meletakkannya di sebuah kandang kucing dan petugas sama sekali tak menyadari kalu yang dibawanya seekor ular.

Kala ular tersebut menghilang, barulah sosok pasien itu melapor ke pihak pengelola rumah sakit. Dan laporannya dalam kabar sudah sangat terambat usai sang pasen sudah pulih dan pulang kerumahnya.

Marce Edwards yang berasal dari MultiCare Health System menjelaskan jika sang  ular memang sudah dalam sebulan ini menghilang. Dan akhirnya usai jatuh sang ular dikembalikan ke pemiliknya lagi.

About admin

Agen Sbobet