Home / Berita Bola / Tottenham Hotspur Berhasil Mengamankan Satu Tempat Di Empat Besar

Tottenham Hotspur Berhasil Mengamankan Satu Tempat Di Empat Besar

Tottenham Hotspur Berhasil Mengamankan Satu Tempat Di Empat Besar – Tottenham Hotspur sukses mengamankan satu tempat di empat besar. Menyusul kemenangan tidak tebal atas Newcastle United dengan score akhir 1-0.

Berlaga di Stadion Wembley, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB, Harry Kane memastikan kemenangan Tottenham dengan golnya di sesi ke-2.

Penambahan tiga angka ini buat Tottenham sesaat tempati posisi tiga klassemen dengan 74 point, unggul dua point dari Liverpool di bawahnya serta empat point dari Chelsea. Dengan satu kompetisi sisa, Tottenham mustahil sekali lagi dapat disusul the Blues.

Sedang Newcastle terpaku di posisi 10 klassemen selesai mengantongi 41 point. Sedang Newcastle terpaku di posisi 10 klassemen selesai mengantongi 41 point. Disamping itu, Manchester City yang telah meyakinkan titel juara menjangkau 97 point, unggul 20 point dari Manchester United yang baru juga akan berlaga Jumat (11/5) dinihari WIB.

Jalannya Pertandingan

Tottenham ambil gagasan serangan mulai sejak awal. Satu kesempatan di ciptakan pada menit ke-6 sesudah umpan silang Son Heung-min ditunju Martin Dubravka. Bola diterima Christian Eriksen dengan tembakan voli, tapi dapat diblok. Spurs masih tetap kuasai bola tetapi sesudah kirim bola pada Harry Kane, si striker offside.

Dalam desakan, Newcastle malah peroleh kesempatan paling baik, yang berlangsung di menit ke-14. Dari kondisi set-piece, tembakan bebas Jonjo Shelvey mengalahkan penjagaan Hugo Lloris, tetapi bola mengenai tiang gawang.

Ancaman Tottenham ada sekali lagi. Di menit ke-26, Jamaal Lascelles mengamankan bola tapi malah jatuh di jalur Victor Wanyama, yang meneruskannya dengan dengan tendangan keras. Tetapi, bola masih tetap melambung.

Newcastle sangat tidak sering memperoleh peluang untuk lakukan serbuan. Jadi di menit ke-42, Tottenham menyia-nyiakan kesempatan untuk buka gol.

Umpan Kane pada Davinson Sanchez diterima dengan sundulan. Sayangnya urung jadi gol sesudah sundulan Sanchez dengan gampang diredam Dubravka.

Sesudah turun minum, kebuntuan Tottenham terpecah. Gol yang dinanti-nantikan Tottenham pada akhirnya terlahir di menit ke-50. Terima sentuhan Son, Kane melepas tembakan melengkung yang merobek gawang Newcastle. Spurs unggul 1-0.

Kurang dari 10 menit, Newcastle hampir menyamai score. DeAndre Yedlin kirim bola ke ruang penalti tetapi sontekan Ayoze Perez di kotak enam yard dapat ditepis.

Pemain pengganti Jacob Murphy hampir membuat akibat instan. Murphy berakselerasi untuk mengalahkn kawalan Sanchez sebelumnya melesakkan tendangan dari jarak dekat, tapi bola melambung.

Tottenham selalu menghimpit. Di masa injury time, satu kesempatan terlewati waktu umpan Eriksen menjumpai Danny Rose. Tinggal hadapi Dubravka, Rose melepas tembakan tapi dapat di tangkap.

Di sisa kompetisi, tak ada gol beda yang terwujud. Tottenham memiliki hak atas kemenangan 1-0.

About admin

Agen Sbobet