Home / Berita Bola / Timo Werner Kembali Diisukan Merapat ke Bayern Munich

Timo Werner Kembali Diisukan Merapat ke Bayern Munich

Timo Werner Kembali Diisukan Merapat ke Bayern Munich – Rumor sekitar ketertarikan Bayern Munich pada Timo Werner kembali muncul ke publik. Apa penyerang RB Leipzig itu memang ingin ganti ke Bavaria?

Werner keluar namanya semenjak munculnya Leipzig di Bundesliga dua musim yang lalu. Ia menahbiskan diri jadi penyerang terpilih Jerman sekarang dengan record 55 gol dari 96 tampilan di semuanya pertandingan.

Privat di Bundesliga, Werner cetak 21 gol pada musim kiprah bersama-sama Leipzig disusul 13 gol musim yang lalu. Saat ini Werner udah jadi penghuni masih scuad tim nasional Jerman.

Dengan usia yg baru 22 tahun, perform Werner sekarang selanjutnya mengundang minat banyak club besar Eropa. Antara lainnya yaitu Bayern yg senantiasa dikait-kaitkan dengan banyak pemain terpilih Jerman.

Kontrak Werner dapat habis Juni 2020 serta belumlah ada penuturan sehubungan kontrak baru sampai sekarang. Karena itu jual Werner Januari atau musim panas kelak jadi jalan terpilih.

Kebetulan Bayern pun diperlukan tenaga baru di titik depan menyusul belum juga peluang hengkangnya Robert Lewandowski ke luar Jerman musim panas kelak. Namun, Werner menyikapi dengan enjoy isu itu serta gak ingin pikirkan masalah periode depannya dengan cepat-cepat.

” Saya tdk diburu-buru waktu kok. Saya dapat pikirkan itu dengan tenang serta memutuskannya di Tahun Baru kelak, ” tutur Werner.

” Apabila Anda bermain di RB Leipzig serta pingin bertahan di Jerman, Anda cuma pingin ganti ke satu club, ” sambungnya.

” Namun sudah pasti bertahan di Leipzig pun jadi pilihan buat saya. Namun tdk ada hubungan dengan ketertarikan tim-tim yg berbeda, ” demikian Werner.

About admin

Agen Sbobet