Home / Berita Bola / Thohir Tak Mau Tampung Mourinho | Serie A Italia

Thohir Tak Mau Tampung Mourinho | Serie A Italia

Thohir Tak Mau Tampung Mourinho | Serie A Italia. Erick Thohir selaku Presiden Inter Milan menanggapi isu pertukaran juru taktik denganklub Inggris, Chelsea. Akan tetapi, Thohir ternyata lebih memilih untuk mempertahankan pelatihnya saat ini, Roberto Mancini daripada harus mendatangkan Jose Mourinho.

Posisi The Special One sedang terancam lantaran gagal mengangkat performa The Blues. Saat ini, mereka masih tertahan di dasar klasemen sementara dengan menempati posisi ke 15 dengan total meraih 11 poin dalam 11 laga.

Dilaporkan oleh media di Italia, si Biru menimbang Mancini untuk menjadi salah satu pilihan pengganti Mourinho. Akan tetapi, Thohir yakin jika Mancini tak akan mau pergi daru klub pada pertengahan musim.

“Apakah Chelsea ingin mendatangkan Mancini? Anda harus bertanya sendiri kepadanya,” kata Thohir.

“Saya belumtahu akankah dia mau bertahan sampai 10 atau 15 tahun ke depan. Kami punya ikatan kontrak dengannya dua sampai tiga tahun. Saya tidak berpikir dia merupakan sosok yang mau pergi di pertengahan kontraknya,” tambahnya.

Sebaliknya, Inter juga diberitakan bakal menampung Mourinho apabila Chelsea sukses mandatangkan Mancini. Mourinho punya ikatan yang sangat emosional dengan I Nerazzurri lantaran dia pernah menyumbangkan tiga trofi pada tahun 2009 hingga 2010 silam.

About admin

Agen Sbobet