Home / Uncategorized / Tewasnya Pekerja Wahana Harry Potter | Mancanegara

Tewasnya Pekerja Wahana Harry Potter | Mancanegara

JK Rowling dalam kabar kalau saat ini dia tengah berduka, dimana pekerja dalam wahana dia di Harry Potter Universal Studio dikabarkan kalau meninggal dunia dalam kasus penembakan di Orlando beberapa waktu lalu.

“Luis Vielma memang bekerja dalam wahana Harry Potter yang ada di Universal. Sosoknya masih berumur 22 tahun. Saya sama sekali tak mampu berhenti menangis. #Orlando,” kata Rowling melalui akun medsos Twitter dia beberapa waktu lalu.

Melalui akun Twitter dia itu Rowling juga mengunggah salah satu foto Vielma kala memakai kostum Hogwart, dalam sekolah sihir dalam lokasi Harry Potter kala dia masih menuntut ilmu disana.

Salah satu pemakai Twitter bernama Benjamin O’Keefe, kemudian membalas soal cuitan Rowling serta mengatakan kalau Vielma memang belum lama kalau dia bekerja dalam Universal Studio.

“Dia salah satu pria baik serta saat ini merupakan hari yang sangat menyedihkan bagi kita,” kata O’Keefe.

Vielma merupakan salah satu korban tewas yang mampu pertama diidentifikasi usai seorang pria kala itu menembaki semua pengunjung dalam salah satu klub malam gay dalam kawsan kota Orlando di Negara Florida.

About admin

Agen Sbobet