Home / berita umum / Tersangka Di Tangkap Di Kediamannya

Tersangka Di Tangkap Di Kediamannya

Tersangka Di Tangkap Di Kediamannya – Polisi mengamankan pria yang disangka mem-posting jual anak lelakinya seharga Rp 30 juta di sosial media. Pria itu diamankan polisi di tempat tinggalnya di Jalan Doho, Dampit, Kabupaten Malang.

” Yang berkaitan telah kami amankan di tempat tinggalnya. Hasil dari penyelidikan temukan kehadiran pria itu, ” kata Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung pada detikcom, Sabtu (10/2/2018).

Yade mengatakan kalau pria itu tengah disuruhi info masalah postingannya yang disangka jual bocah lelaki yang disebut anaknya sendiri. ” Tengah kami mintai info, masalah tulisan yang diupload di sosial media itu (jual anak), ” sebut Yade.

Menurut Yade, bila memanglah dapat dibuktikan, jadi pria berinisial AB itu bisa dijerat masalah penjualan anak, serta ada ancaman hukumannya. Namun, untuk sekarang ini tengah dikerjakan penyelidikan untuk menunjukkan tindak pidana yang dikerjakan. ” Dapat dijerat pidana, ada ancaman hukumanya, ” sambung Yade.

Seseorang bocah lelaki di jual seharga Rp 30 juta lewat sosial media. Tulisan dari satu diantara account di facebook itu viral serta banyak memperoleh reaksi dari warganet.

About admin

Agen Sbobet