Home / Uncategorized / Teror Berbuah Penangkapan Polisi | Mancanegara

Teror Berbuah Penangkapan Polisi | Mancanegara

Perempuan yang masih berusia 19 tahun,salah seorang  warga di  Delaware, Amerika Serikat harus ditangkap oleh polisi sebab dia telah menelepon mantannya lebih dari 300 panggilan dalam sehari. Disalin dari dokumen pengadilan, The News Jurnal, memberitakan bahwa  wanita itu memiliki nama Kourtney R Furber.

Perempuan tersebut  mengikuti  mantan pacarnya sampai  ke pinggir  kota Milford. Saat tiba di perbatasan kota, Furber menghubungi  handphone mantannya  tersebut, yang masih berusia 18 tahun. Perempuan itu menelepon hingga ratusan kali, supaya sang mantan segera menjawab teleponnya. Namun pria itu tidak menghiraukannya sehingga Fuber terus meneleponnya hingga ratusan kali.

Tak lama kemudian pihak kepolisian mendapat laporan dari seorang pria bahwa dia telah ditelepon oleh  Furber hingga 300 kali,  pada tanggal 18 April lalu. Sersan Dwight Young, mengungkapkan pria tersebut tetap tidak menghiraukan panggilan wanita walaupun dia telah menelepon hingga ratusan kali.

Sesuai dengan dokumen dari pengadilan, Furber lantas menelepon tempat dimana  pria tersebut  bekerja, dia sempat melecehkan mantan kekasihnya tersebut , sebelum akhirnya ia memutuskan teleponnya.

About admin

Agen Sbobet