Home / Uncategorized / Terbakar Permukiman di Kanada | Mancanegara

Terbakar Permukiman di Kanada | Mancanegara

Kebakaran yang terbilang dahsyat mampu melanda sebuah wilayah di kawasan Fort McMurray, dimana wilayah ini ada di Provinsi Alberta, negara bagian Kanada. Dalam laporan sekitar 1.600 rumah serta juga gedung dalam kawasan mampu dilahab si jago merah.

Pada awalnya, akan adanya tiupan angin kala terbilang kencang, di hari Selasa lalu, api mampu menjalar cepat disekitar 75 kilometer persegi sampai masuk di wilayah 100 kilometer persegi di hari Rabu. Lalu di hari Kamis, wilayah kala dilalap api telah mampu melebar sampai 9 kali lipat akan jumlah terakhir dilaporkan, dan kini mencapai sekitar 850 kilometer persegi.

Dalam artinya, wilayah yang terbakar kian lebih besar dan bisa dikatakan area ini luasnya sama dengan wilayah DKI Jakarta yakni selebar 661 km persegi.

Dalam unggahan Associated Press, di hari Jumat (6/5/16), pihak Pemerintah Provinsi Alberta sudah mampu menetapkan kalau wilayah tersebut dalam prediksi masuk di darurat bencana.

Dan akan upaya mengatasi kasus bencana itu, sekitar 1.100 orang petugas pemadam api, lalu 145 helikopter, dan sekitar 138 kendaraan berat dan 22 pesawat yang membawa air mampu diterjunkan guna berupaya memadamkan api.

About admin

Agen Sbobet