Home / gosip selebriti / Tara Basro Puji Kulit Coklatnya | Selebriti

Tara Basro Puji Kulit Coklatnya | Selebriti

Memiliki sebuah kulit kecoklatan, sama seklai tak membuat artis tanah ari Tara Basro kian merasa minder. Dimana Tara justru saat ini mengaku bangga kala memiliki warna kulit yang alami dimana ini juga menjadi kulit khas yang dipunyai masyarakat Indonesia.

“Saya saat ini senang saja sama tuhan dikasihnya apa. Dan juga gak ngerti juga bisa mendapatkan warna coklat dan saya juga ingin tampil apa adanya. Sejak meniti karir memang saya ingin tampil membawakan jati diri saya sendiri,” ungkap Tara ke media.

“Saya saat ini juga justru ingin anak muda selalu tahu, menjadi diri sendiri akan lebih membanggakan disbanding menjadi diri yang dipaksakan. Sedih juga jika tau anak muda dan perempuan mngambil langkah menyakiti dirinya sendiri hanya untuk di puji orang lain,” imbuh dia.

Artis yang membintangi film “A Copy of My Mind” juga mengatakan kalau kulitnya sudah berwarna kecoklatan sejak dia beranjak dewasa. Ini juga sebagai akibat seringnya dia berpetualang menuju banyak tempat wisata dipenjuru nusantara.

“Saya emang gak tanning. Dan kebetulan juga sering ada di bawah terik matahari. Saya memang berkulit wanita Indonesia asli. Jadi jika kena matahari akan cepat matang,” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet