Home / motogp / Tantangan Biasa Di Sirkuit Buriram

Tantangan Biasa Di Sirkuit Buriram

Tantangan Biasa Di Sirkuit Buriram – Gagasan Thailand buat jadi salah satunya penyelenggara MotoGP, menarik pembalap Indonesia buat berkomentar. MotoGP Thailand menurut ide dapat di gelar pada 5-7 Oktober 2018 di Circuit Buriram. Negeri Gajah Putih dapat jadi negara Asia ke-4 sebagai tuan tempat tinggal MotoGP, sehabis Qatar, Jepang, serta Thailand.

Salah satunya pembalap Indonesia yg kerapkali membalap di Circuit Buriram merupakan Keanon Santoso. Pembalap berumur 16 th. ini lama berkiprah di balap gokart nasional, serta pernah duduki posisi 4 Asia di kelas junior. Waktu ini Keanon berkiprah di balap F4 dan Formula Masters Asia, serta lagi tengah bersiap buat terjun ke F2.

Menurut Keanon, Buriram sebetulnya kurang menantang apabila difungsikan menjadi arena balap MotoGP.

” Untuk saya, Sentul sebetulnya lebih menantang. Buriram cuma mempunyai satu chicane, atau tikungan berganda. Selebihnya lintasan yg lurus serta panjang. Circuit itu terlampau enteng buat dikalahkan. Seandainya saya saja dapat mengatakan saat, terlebih pembalap hebat dunia sekelas Valentino Rossi. Sayang MotoGP belum sanggup di gelar di Indonesia lagi. Seandainya dapat, pasti semakin tambah seru, ” papar Keanon, yg waktu ini membela tim Absolute Racing Shanghai.

Penentuan Buriram menjadi arena pergelaran MotoGP, segera mendapatkan kritikan dari Valentino Rossi. Menurut pembalap kawakan ini, Buriram terlampau bikin jadi bosan menjadi sirkuit MotoGP. Selaim itu, letaknya yg jauh dari pusat keramaian juga Rossi nilai akan mempersulit.

Thailand resmi menginformasikan pergelaran MotoGP di Buriram pada awal Juni selanjutnya, sehabis menjangkau perjanjian dengan Dorna menjadi penganjur MotoGP. Tidak cuman Thailand, beritanya MotoGP 2018 juga di gelar di Finlandia serta Kazakstan.

About admin

Agen Sbobet