Home / olahraga / Tanda Jasa Ke Atlet Extreme Sport | Olahraga

Tanda Jasa Ke Atlet Extreme Sport | Olahraga

Kemenpora beberapa waktu lalu melewati Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga yakni Raden Isnanta mampu mengapresiasi akan keberhasilan sang atlet extreme sport Indonesia kala berhasil menjuarai tingkatan kelas dunia di event FISE (Festival International Des Sport Extremes) Sport Series 2016 kala dilangusngkan di Montpellier, Perancis di tanggal 4-8 Mei 2016 lalu.

Prestasi tersebut saat ini juga kian memacu pemerintah guna lebih mengembangkan mengenai olahraga menantang serta extreme dalam kedepannya.

“Tim extreme sport asal Indonesia memang dilepas tak mengusung sebuah target mengingat  banyaknya persaingan kala terbilang sangat ketat serta juga banyaknya peserta kala sudah mempunyai pengalaman diatasnya, tapi hasil mereka jauh dari target awal kami,” ungkap Isnanta kala awak media menemuinya selepas jumpa pers.

Dalam kejuaraan itu, Sanggoe Darma Tanjung kala mampu turun dalam kelas skateboarding amateur mampu mendapatkan juara pertama di final. Dimana Sanggoe mampu memimpin dalam babak final usai sebelumnya dia mampu memimpin dalam babak kualifikasi.

“Ini hasil mengesankan dan dengan adanya prestasi ini kedepan olehraga ini sangat layak dikembangkan dan juga diberikan dukungan penuh oleh pemerintah.” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet