Home / Peristiwa / Tambang Batu Bara di Kukar Longsor | Peristiwa

Tambang Batu Bara di Kukar Longsor | Peristiwa

Novi, sosok operator Dump Truck, kala sempat masuk laporan jika dia tertimbun longsoran dalam areal pertambangan batu bara yang ada di Samboja Kutai Kartanegara, di hari Jumat (29/1) sudah dalam keadaan tewas mengapung dalam lokasi kolam bekas tambang yang ada di sekitar longsoran. Sementara ini dua teman dia masih dalam pencarian kerena ada dalam timbunan longsor.

“Novi sudah ditemukan jam 09.30 WITA mengingat pagi itu dia sudah mengapung di kolam air dan mayatnya di rujuk ke Samboja,” ungkap Kapolsek Samboja yakni AKP Dika Yosep Anggara, dalam media setempat.

Tim SAR serta Basarnas Kantor SAR wilayah Balikpapan, dibantu Polres , BPBD sampai saat ini masih melakukan pencarian 2 orang lain kala masih dalam timbunan. Dan dalam lokasi, akan adanya insiden kali ini, aktivitas tambang alam sementara waktu dihentikan mengingat saat ini petugas tengah berupaya dalam pencarian korban lain dan juga proses evakuasi. Kasus pun kini dalam kendali penuh Polres Kutai Kartanegara.

“Kasus kali ini bakalan akan ditangani penuh Polres, dan kami bakalan akan menghadirkan saksi-saksi dan juga sejumlah pekerja yang dalam catatan mampu menyelamatkan diri dari peristiwa ini,” tegas Dika.

About admin

Agen Sbobet