Home / olahraga / Tahun 2016 Jorge Lorenzo Berevolusi | Olahraga

Tahun 2016 Jorge Lorenzo Berevolusi | Olahraga

Tahun 2016 Jorge Lorenzo Berevolusi | Olahraga – Sama yang dilakukan kebanyakan orang, sosok Jorge Lorenzo saat ini punya rencana dan juga resolusi dalam awal tahun 2016. Saat ini ada tiga poin yang penting kala ia canangkan dan bakalan bisa diraih dalam tahun Monyet Api.

“Saat ini semoga kami mampu mengulangi kesuksesan di tahun 2016. Saya juga ingin tetap dalam kondisi sehat, menjadi juara dunia kembali, dan juga mendapat kontrak baru bersama Yamaha,” kata Jorge dalam media Sport.es.

Lorenzo dalam tahun 2015 memang mampu meraih kesuksesan. Dimana sosok pembalap bernegara Spanyol itu mampu meraih sebuah gelar juara dunia dalam MotoGP yang ketiganya dan juga kelima dalam semua kelas. Namanya juga memastikannya dalam seri terakhir kala memenangkan balapan yang ada di Valencia mengingat Valentino Rossi sosok rival setim gagal masuk finish di podium. Meski keduanya berselisih sampai saat ini.

“Pihak tim Yamaha sampai kini memerlakukan saya dengan sagat baik megingat mereka juga memberi motor yang juga sama, dan juga kala saya mendarat di sini kala Valentino Rossi sudah mampu menguasai dunia,” katanya.

Di akhir tahun lalu, Lorenzo liburan bareng kekasihnya yang bernama Nuria Thomas di Palma de Mallorca dan bakalan meneruskan ke Pantai Karibia.

About admin

Agen Sbobet