Home / gosip selebriti / Syahrini Merasakan Kejenuhan Akan Penampilannya | Selebriti

Syahrini Merasakan Kejenuhan Akan Penampilannya | Selebriti

Artis bernama Syahrini saat ini mengaku jika dia mulai merasa jenuh akan penampilan dia saat ini. Baik dalam model tatanan rambut dan juga soal gaya busananya.

“Rambut ini mulai menimbilkan rasa bosan. Saat ini mau yang kusut-kusut, gak mau rapi-rapi. Gaya aku dalam tahun lalu mulai bosan aku terapkan, dan aku ingin merubahnya.” Katanya.

Sayang, namanya dalam saat ini sama sekali belum punya ide yang unik lagi guna memberi sentuhan update dalam penampilannya dimana dia menginginkan sebuah model baru dalam ksehariannya. “Tahun 2016 kali ini mudah-mudahan aku nanti bisa menemukan terobosan baru. Mengingat sejauh ini ide aku sangat spontan,” imbuhnya.

Dalam sejauh ini, imbuh Syahrini, soal inspirasi gaya berpakaian banyak dia dapat kala dia selepas melancong dalam luar negeri dan juga menghadiri acara besar. Mengingat dengan seringnya bertemu orang baru maka insirasi akan penampilannya akan muncul dengan sendirinya.

“Jika buat aku pribadi sama sekali gak terlalu ikut dalam tren baru. Mengingat model lama aku pikir bagus. Aku juga ter biasa pakai tatanan di model lama. Tapi gak boleh alergi bersama fashion di era ini. Menempatkannya kudu bisa,” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet