Home / olahraga / Svetlana Kuznetsova Menjadi Juara Pertama | Olahraga

Svetlana Kuznetsova Menjadi Juara Pertama | Olahraga

Petenis kawakan Rusia bernama Svetlana Kuznetsova mampu meraih gelar juara yang pertama dalam kiprah dia tahun ini kala namanya mampu menjuarai turnamen dalam Sydney International, di hari Jumat (15-1-2015) kemarin.

Petenis berkebangsaan Rusia ini jadi sosok juara usai dalam pertandingan final mampu membungkam petenis asal Puerto Riko, bernama Monica Puig dengan angka 6-0, 6-2. Dimana nama Kuznetsova mampu mengalahkan lawannya di waktu 55 menit dalam pertandingan kala berlangsung di Arena Ken Rosewall.

Dalam benak Kuznetsova kala saat ini menginjak usia 30 tahun, kini adalah penampilannya yang paling menawan dalam Sydney Terbuka. Kala lalu mampu mengandaskan sosok Simona Halep dengan angka 7-6 (7/5), 4-6, 6-3.

Dan hal tersebut merupakanĀ sebuah pengangkat semangat ke diri Kuznetsova kala namanya akan tampil dalam turnamen grand slam yang akan di jalaninya di Australia Terbuka, dalam minggu depan. Mengingat dia akan bentrok pertama kontra Daniela Hantuchova.

Puig mampu lolos dalam babak final usai dalam laga semifinal mampu mengandaskan petenis asal Swiss, Belinda Bencic. Mengingat Bencic mundur soal alasan sakitĀ usai kalah dalam set pertama 0-6.

About admin

Agen Sbobet