Home / gosip selebriti / Sutrisno Tetap Laporkan Raffi Ahmad | Berita Gosip

Sutrisno Tetap Laporkan Raffi Ahmad | Berita Gosip

Sutrisno Tetap Laporkan Raffi Ahmad  | Berita Gosip. Usaha yang dilakukan oleh Raffi Ahmad, untuk meminta maaf di hadapan publik secara terbuka, akibat apa yang telah dilakukannya, dalam sebuah tayangan di televisi, ternyata belumlah cukup.

Raffi tetap saja dilaporkan ke pihak berwenang oleh Sutrisno Buyil, dengan dugaan melakukan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik lewat televisi. Laporan itu diajukan oleh Sutrisno ke Polda Metro Jaya hari Senin (9/11) lalu.

“Sebagai seorang awak media saya merasa difitnah serta dicemarkan nama baik saya melalui televisi. Sejatinya, kami telah menhgajukan somasi, akan tetapi apa yang kami lakukan tak mendapat respons yang seharusnya dari Raffi. Oleh sebab itu, tindakan kami berikutnya adalah melaporkan perbuatan itu kepada pihak nberwajib,” kata Sutrisno kepada awak media.

Apa yang telah dilakukan oleh Raffi, tambah Sutrisno, yang saat itu didampingi oleh beberapa advokat, hanya untuk memberikan effek jera terhadap pihak terlapor. “Apa yang telah dilakukan oleh terlapor merupakan penghinaan serta fitnah. Kami takn ingin hal semacam ini terulang lagi di masa depan. Mudah mudahan ini akan memberikan efek jera supaya ke depannya tak ada lagi perlakuan sebagaimana perlakuan Raffi Ahmad,” lanjut Sutrisno.

About admin

Agen Sbobet