Home / gosip selebriti / Stuart Collin Akui Masih Cinta Ke Risty | Selebriti

Stuart Collin Akui Masih Cinta Ke Risty | Selebriti

Risty Tagor serta Stuart Collin dalam beberapa waktu lalu sudah diputuskan jika dia resmi bercerai oleh pihak majelis hakim. Namun sosoknya kini berupaya mengajukan sebuah banding dengan alasan dia masih sangat sayang ke Risty dan juga anak dia.

Stuart mengatakan jika dia sangat mau bertemu serta bicara baik-baik bersama dengan Risty. Dan dia menjawab sangat hati-hati saat dia bertemu dengan terakhirnya bersama dengan ibunda Arkana kala menanggapi dengan acuh saat itu.

“Aku ingin bertemu empat mata dengannya, jika beramai-ramai pastinya akan rebut seperti dulu, aku gak mau itu terulang lagi,” ungkap Stuart kala ditemui dalam kawasan KPAI, Menteng, wilayah Jakarta Pusat.

Stuart pun saat ini mengaku jika dia mengajukan sebuah banding dimana ia ingin Risty membatalkan niatan dia untuk cerai. Dia melakukannya dengan niat tulus mengingat sama sekali tak ada ucapan talak kala dilontarkannya ke istrinya sejauh ini.

“Jika ditanya,apakah aku masih cinta, aku masih dan ingin sekali balik lagi. Mengingat banding, dengan status masih istri, bakalah akan menyelamatkan pernikahan kami dan aku sama sekali tak menalaknya, nikah adalah tentang agama dan bukan keegoisan masing-masing.” kata Stuart.

About admin

Agen Sbobet