Home / Berita Bola / Spurs Kecewa Dengan Kartu Merah Yang Diterima Delle Ali

Spurs Kecewa Dengan Kartu Merah Yang Diterima Delle Ali

Spurs Kecewa Dengan Kartu Merah Yang Diterima Delle Ali – Tottenham Hotspur tersisih dari Liga Europa usai sekedar bermain imbang 2-2 melawan Gent pada kompetisi ke-2 babak 32 besar, Kamis (23/2/2017). Laga itu diwarnai oleh gol bunuh diri Harry Kane dan kartu merah Dele Alli.

Pada kompetisi di Stadion Wembley itu, Tottenham yang kalah 0-1 pada kompetisi pertama sebetulnya pernah unggul lebih dulu melalui Christian Eriksen (10′). Tapi, tim tamu sanggup mengimbangi kedudukan melalui gol bunuh diri Kane (20′).

Usaha Tottenham buat mengatasi defisit gol lewat langkah agregat jadi tambah sulit sehabis Alli dikartu merah lekas pada menit ke-40 kerjakan tekel mengandung resiko pada Brecht Dejaegere
Vincent Wanyama pernah buka harapan Tottenham melalui golnya pada menit ke-60. Tapi, gol Jeremy Perbet (82′) buat tuan hunian susah buat mengatasi defisit. Tottenham tersisih lantaran kalah 2-3 lewat langkah agregat dari Gent.

” Saya saat kecewa dikarenakan kami pernah unggul dan skor jadi berimbang. Tapi, kami lantas kemasukan satu gol dari satu perbuatan mereka pada babak pertama. Selanjutnya, segala jadi komplikatif, ” papar manajer Mauricio Pochettino pada BBC.

Kekecewaan yang sama di rasakan Eriksen. Pemain asal Denmark itu juga menyorot penyelesaian akhir timnya dan keberuntungan lawan bikin gol lantaran bunuh diri Kane.

” Mereka tdk punya tembakan serasi arah pada babak pertama, tapi sanggup bikin gol. Kami seperti kehilangan konsentrasi sehabis pernah memimpin, ” tutur Eriksen.

” Wasit juga kelihatannya tdk berpihak pada kami. Meskipun sebetulnya, meskipun bermain dengan 10 pemain, kami terus punya kesempatan buat jadi pemenang. Tapi, kami juga tdk sanggup menyalahkan wasit. Kami sekedar nampak kurang bagus, ” tukasnya lagi.

Eriksen dan Tottenham benar-benar tdk sanggup menyalahkan wasit Manuel de Sousa. Wasit asal Portugal itu disangka sebagian pihak telah kerjakan putusan serasi bersangkutan pelanggaran Alli.

About admin

Agen Sbobet