Home / Berita Bola / Spanyol Cukur Inggris 2-0 | Bola Internasional

Spanyol Cukur Inggris 2-0 | Bola Internasional

Spanyol Cukur Inggris 2-0 | Bola Internasional. Spanyol sukses menghentikan rekor kemenangan secara beruntun tim nasional Inggris. Klub berjuluk La Furia Roja itu memenangi laga dengans kor 2 gol tanpa balas lewat Mario Gaspar serta Santi Cazorla di Jose Rico Perez Studium, hari Jumat (13/11) lalu, atau Sabtu WIB.

Kemenangan kali ini menghentikan pembukuan 5 kemenangan secara beruntun The Three Lions, yang selalu menang dalam babak kualifikasi di ajang Piala Eropa tahun 2016. Apanbila dijumlah, rekor 15 pertandingan tanpa kalah Inggris tersebut dihentikan Spanyol.

Berlaga selaku tim tuan rumah, Spanyol menguasai jalannya pertandingan semenjak awal laga. Inggris hanya mengandalkan kecepatan untuk melakukan serangan balik.

Menurut catatan, Spanyol punya 68 persen, sedangkan tim tamu hanya memiliki 32 persen penguasaan bola pada paruh pertama. Akan tetapi, tidak tercipta satu pun peluang on the target selama 45 menit awal.

Baru saat laga berlangsung di menit ke-72, dominasi Spanyol pun membuahkan gol. Gol yang dilesakkan oleh Mario Gaspar pun tercipta setelah memanfaatkan bola terobosan yang disodorkan oleh Cesc Fabregas.

Harapan Inggris sepertinya tidak berakhir bagus. Spanyol pun mengulangi gol dengan menjebol jala gawang yang dikawal oleh Joe Hart di menit ke-84, melalui Santi Cazorla setelah memaksimamlkan umpan Nolito. Spanyol unggul 2-0 untuk memastikan kemenangan mereka.

About admin

Agen Sbobet