Home / Mancanegara / Sosok Algojo ISIS Pembunuh 5 Masyarakat Inggris | Mancanegara

Sosok Algojo ISIS Pembunuh 5 Masyarakat Inggris | Mancanegara

Pemerintah Inggris dalam sebuah info jika telah mengantongi identitas sosok algojo ISIS kala mampu mengeksekusi 5 warga Inggris kala dituding sebagai sosok mata-mata dalam beberapa waktu lalu. Eksekusi itu mampu tersiar di sebuah video terbaru kala dirilis kelompok teroris tersebut belum lama ini.

Dalam unggahan sebuah sumber resmi dari pemerintah Inggris, sosok algojo ISIS kala disebut sebagai tokoh “Jihadi John Baru” mengingat aksen Inggrisnya tersebut disebut jika dia bernama Siddhartha Dhar. Namanya memang sudah lama jadi fokus investigasi dari pihak keamanan Inggris.

“Saat ini banyak orang berpikir kalau pelaku eksekusi tersebut adalah Dhar,” kata sang sumber, meski sampai dengan saat ini belum sama sekali ada konfirmasi resmi yang diunggah pihak berwajib.

Mengetahui akan hal ini, sang adik perempuan sosok Dhar juga mengaku syok kala pertama kali namanya mendengar suara kalau sang kakak dari aksi yang terekam video eksekusi mampu beredar. Tapi, belakangan namanya mengaku sama sekali tak yakin kalau itu merupakan suara sang kakak.

“Saya sempat mengenal suara itu sebagai suara kakak saya namun usai detail melihat keseluruhan vidionya saya tak yakin kalau pelakunya adalah kakak saya sendiri,” ungkap Konika Dhar.

Siddhartha Dhar dengan nama kerennya Abu Rumasyah sudah mampu meninggalkan Inggris di tahun 2014 kemarin. Namanya dikeluarkan dari penjara usai di tebus seseorang lalu hengkang dari Inggris usai bebas.

About admin

Agen Sbobet