Home / Uncategorized / Sopir Taksi Jepang Banyak Di Teror “Penumpang Hantu” | Mancanegara

Sopir Taksi Jepang Banyak Di Teror “Penumpang Hantu” | Mancanegara

Kematian pastinya bakalan menghampiri kita semua, namun ada sebuah misteri dibalik semua ini. Pengalaman 7 sopir taksi yang ada di Jepang ini bakalan akan menyegarkan lagi pertanyaan besar tersebut.

Dalam awal musim panas di tahun 2011, salah satu sopir taksi kala bekerja dalam wilayah  Ishinomaki, daerah Prefektur Miyagi, Jepang, kala wilayah itu sudah hancur akibat tsunami dahsyat dalam beberapa bulan yang sebelumnya, mampu mengalami kejadian yang misterius.

Kala itu ada perempuan yang memakai mantel naik dalam taksinya dalam lokasi Stasiun Ishinomaki. Dan perempuan itu mampu memberitahukan arah tujuannya ke dia, “Tolong pak antarakan saya menuju (Distrik) Minamiyama.”

Lalu si sopir berumur 50-an tahun balik bertanya, “Daerah tersebut saat ini sepi, apakah kamu tidak apa-apa?”¬† Dan perempuan tersebut lalu berkata bersama suara gemetar, “Saat ini apakah saya sudah meninggal?” Terkejut akan pertanyaan itu, sang sopir lalu menengok dalam kursi belakang. Tapi, tak ada siapa pun di kursi penumpangnya.

Jepang,The Asahi Shimbun, dalam situs jejaringnya, menuliskan jika tujuh sopir taksi masuk dalam laporan jika telah mengangkut ” penumpang hantu” usai gempa besar kala disusul tsunami yang merenggut sebagian kota di Jepang di bulan Maret 2011.

About admin

Agen Sbobet