Home / Uncategorized / Seorang Wanita Terpaksa Edarkan Sabu Akibat Kebutuhan Ekonomi

Seorang Wanita Terpaksa Edarkan Sabu Akibat Kebutuhan Ekonomi

Seorang Wanita Terpaksa Edarkan Sabu Akibat Kebutuhan Ekonomi – Seseorang wanita bernama Rismawati dengan kata lain Ris (25) nekat mengedarkan narkoba sesudah bercerai dengan suaminya mulai sejak 2 th. kemarin. Sepak terjang janda muda itu aman karna sampai kini cuma mengedarkan narkoba pada orang yang dikenalnya.

Kapolsek Metro Menteng, AKBP Ronald Purba menerangkan, penangkapan Ris hasil dari pengembangan pada pengedar bernama Didi Hardiyanto pada 24 September 2017 tempo hari.

” Kita tangkap dahulu yang cowoknya, serta segera kita kembangkan hari itu juga serta kita tangkap Ris di Tomang Pulo RT05/06, Palmerah, Jakarta Barat, ” kata Ronald, Jumat (6/10/2017) .

Ronald memberikan, walau keduanya merajut usaha namun tidak terikat dalam status hubungan yang lebih serius. Sebab, wanita itu jual barang haram itu cuma untuk penuhi keperluan ekonominya.

” Aktor Ris jual satu gramnya itu Rp850 ribu, keuntungan sekitaran Rp200 hingga Rp300 ribu. Dia peroleh barang haram itu dari aktor berinisial F yang masih tetap kita kerjakan pencarian, ” imbuhnya.

Mirisnya, terkecuali pengedar, ke-2 aktor ini positif memakai narkoba. Hingga pihaknya menjerat dengan dua pasal yaitu 112 serta 114 mengenai Narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima th. maksimum seumur hidup.

About

Agen Sbobet