Home / Uncategorized / Seorang PNS Dishub Jakarta Di Temukan Tewas Di Apartemen

Seorang PNS Dishub Jakarta Di Temukan Tewas Di Apartemen

Seorang PNS Dishub Jakarta Di Temukan Tewas Di Apartemen – Seseorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta diketemukan tewas di Apartement Center Point, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, tadi siang. Korban bernama Setya Darmawan (53) tewas di kamarnya dalam posisi telungkup.

Disangka, korban tewas karna sakit yang terkena. ” Tak ada sisa dianiaya, korban tewas karna sakit, ” tutur Kepala Sub Sisi (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing pada wartawan, Kamis (18/5/2017).

Menurut Erna, pertama kalinya mayat Setya diketemukan oleh atasannya, Achdin (53), yang menginginkan mengecek anah buahnya di apartemen itu. Sebab mulai sejak Selasa, 16 Mei 2017 lantas, korban tak masuk kerja argumennya sakit.

Bahkan juga, pada Rabu, 17 Mei 2017 korban memohon dikerok oleh rekannya. Karena tak dapat dihubungi lagi, hari ini atasanya mengecek keadaan Setya.

Dibantu dengan petugas keamanan apartemen, pintu kamar korban di buka paksa. ” Korban diketemukan telah dalam keadaan wafat dunia dalam posisi telungkup di lantai, ” katanya.

Berdasar pada penyelidikan, tidak diketemukan sisa sinyal penganiayaan didalam badan korban. Disangka, korban wafat karna sakit, karena memiliki kisah penyakit diabetes. Korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

About admin

Agen Sbobet