Home / Uncategorized / Seorang Nenek Dan Cucunya Tewas Setelah Motornya Terlindas Truk

Seorang Nenek Dan Cucunya Tewas Setelah Motornya Terlindas Truk

Seorang Nenek Dan Cucunya Tewas Setelah Motornya Terlindas Truk – Kecelakaan maut berlangsung km. 4 Jalan Soekarno Hatta poros Balikpapan-Samarinda. Nenek Halimah (36) , serta cucunya, R (3 bln.) tewas terlindas tronton bermuatan alat berat. Sopir tronton saat ini diamankan di Polres Balikpapan.

Momen itu berlangsung Senin (25/9) sekira waktu 19. 30 Wita. Tronton bermuatan ekskavator datang dari arah simpang tiga Kariangau menuju ke Kota Balikpapan.

Sesaat dari arah berlawanan, melaju sepeda motor yang dikendarai seseorang wanita membonceng Halimah serta R. Pemotor terjatuh selesai bersenggolan dengan tronton.

” Korban wafat dunia, seseorang ibu-ibu, serta bayi umur 3 bln., ” kata petugas BPBD Balikpapan Hendro.

Kecelakaan bikin area ramai jalan raya, baik arah luar Kota Balikpapan ataupun demikian sebaliknya beralih jadi kemacetan panjang.

Warga yang mengerti moment itu, bergegas tutup jasad Halimah serta R dengan kertas koran. Sesaat pemotor alami luka-luka.

” Barusan tim pengungsian kombinasi dari BPBD, PKPU, Banda Indonesia, Informasi Bencana serta PMI, juga bersama-sama warga lebih kurang membawa korban ke Kanujoso (RSUD Kanujoso Djatiwibowo) , ” jelas Hendro.

Tdk lama selesai peristiwa, tim Satlantas Polres Balikpapan tiba di tempat serta melaksanakan olah TKP. Sopir tronton udah diamankan buat kebutuhan penyelidikan.

” Macet panjang barusan, saya pengen pulang ke Samarinda. Nyata-nyatanya ada kecelakaan, korbannya wafat di tempat mas, ” kata Hamdi (41) , warga Samarinda selagi melintas dari arah Balikpapan menuju ke Samarinda.

About admin

Agen Sbobet