Home / Uncategorized / Sayembara Berhadiah Rp 45 Juta Terbayar | Mancanegara

Sayembara Berhadiah Rp 45 Juta Terbayar | Mancanegara

Salah satu politisi yang ada di Filipina dalam beberapa wkatu lalu mengaku sudah membayarkan uang dalam jumlah 3.300 dollar AS (Rp 45 juta) ke sejumlah anggota polisi ala dibilang “sukses” dalam membunuh semua penyelundup narkoba.

Dimana hal ini merupakan salah satu pengumuman “reward” yang pertama usai Presiden terpilih mereka Rodrigo Duterte sudah mengumandangkan sebuah “sayembara” kala berisi hadiah buat mereka kala mampu membunuh semua pelaku kriminal.

Duterte kala menang dalam pemilihan presiden di bulan lalu mengatakan jika dengan membunuh sebaanyak puluhan dari sekitar ribuan pelaku kriminal, kedepan tingkat kejahatan dalam negeri itu bakalan akan terhapus.

Kemudian, di hari minggu ini sosoknya menyebut sudah menyedia beberapa uang untuk semua penegak hukum kala berhasil membunuh semua pelaku kejahatan yang sebagian besar beroperasi sebagai pengedar narkoba.

Sosok bernama Tomas Osmena, sosok Wali Kota terpilih dalam kawasan Cebu, beberapa waktu lalu juga membuka sayambara sama. Dimana dalam akun FB sosok Osmena mengaku sudah membayar uang ke pihak polisi kala mampu membunuh 3 gembong narkoba dalam wilayah mereka.

About admin

Agen Sbobet