Home / unik / Salah Nomer Dan Memalukan | Unik

Salah Nomer Dan Memalukan | Unik

Setiap wanita yang sudah bersuami, kehamilan memang salah satu anugerah kala tiada banding. Tapi, bagaimana kala seseorang hamil bersama dengan kekasih orang lain dan juga terlibat kasus perselingkuhan?

Hal tersebut tampaknya bakalan akan membuat panik sang “korban” kala diindikasi hamil serta mungkin kekacauan lain akan bisa timbul akan hal ini. Dan ada wanita yang  mengalami hal semisal ini beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan dari Bored Panda, memang beredar salah satu percakapan dalam aplikasi WhatsApp kala dilakukan dua orang saat itu. Dimana salah satunya yakni wanita kala mengaku jadi sosok selingkuhan serta saat ini tengah hamil (A) dan seorang lagi yakni sang penerima pesan (B).

“Kurasa aku pantas sekali memberitahumu. Pacarmu saat ini membuatku sudah hamil,” kirim A kala membuka percakapan. “Oh sama sekali tidak. Pacar mana sih?” jawab B. “Maksudmu apa soal pacar yang mana? Owh..Bitch ini sangat serius. Samuel! Sam sudah meniduriku serta saat ini dia mengabaikanku,” kata A lagi. “Ini akan serius. Tapi berikan aku waktu buat berpikir,” B lagi menyahut.

Usai sadar, dia baru saja salah kirim lalu sang pengirim kabur dengan menahan malu.

About admin

Agen Sbobet