Home / gosip selebriti / Saipul: Semoga Aku Tak Dimanfaatkan Orang Jahat | Selebriti

Saipul: Semoga Aku Tak Dimanfaatkan Orang Jahat | Selebriti

Sosok Saipul Jamil dalam beberapa waktu lalu meminta ke penggemarnya guna tetap mendukungnya dalam menghadapi masalah dia dimana memang dia sedang menjalani pemeriksaan intesif pihak kepolisian akan adanya tuduhan aksi asusila.

Hal tersebut mampu dia ungkapkan kala tiba dalam Kantor Polda Metro Jaya guna menjalani serangkaian tes kesehatan. Saipul juga meminta agar namanya dido’akan guna tetap kuat dalam menghadapi masalah serta bisa segera mampu melaluinya.

“Pokoknya saat ini do’ain aku saja, masalah ini juga cepat selesai dan akan ada keputusan yang terbaik, lalu aku dijauhkan dari adanya orang-orang yang saat ini ingin berbuat jahat ke aku,” kata Saipul ke media saat diwawancarai selepas keluar dari mobil polisi.

Saipul kala itu tiba di markas Polda jam 14.24 WIB. Namanya dalam sebelumnya memang ditahan di Polsek Kelapa Gading. Saipul memang dilaporkan sosok penggemarnya, anak muda dengan inisial DS, dalam Polsek Kelapa Gading, di hari Kamis (18/2/2016). Saipul memang dituduh sudah melakukan aksi asusila ke korban DS.

About admin

Agen Sbobet