Home / gosip selebriti / Saipul Jamil Masuk Ke UGD | Selebriti

Saipul Jamil Masuk Ke UGD | Selebriti

Usai 11 hari harus menjalani kurungan di Polsek Kelapa Gading, saat itu kondisi fisik Saipul Jamil kian lemah. Dan Saipul juga sempat minta kalau dia ingin dikerik ke rekan kala menjenguknya dalam tahanan.

Dalam kenyataan, penyakit kala dirasakan sosok Saipu Jamil sama sekali tak main-main. Eks suami Dewi Perssik juga sampai dilarikan dalam Unit Gawat Darurat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, wilayah Kelapa Gading, di hari Senin (29/2/16) malam mengingat dia merasakan lemas.

“Iya, Ipul dibawa menuju UGD selepas azan isya dan langsung diinfus, lalu diberikan vitamin. Dalam badannya juga ada bekas kerikan, dia terkena asam lambung mungkin karena dia puasa di tahanan. Kami menginginkan dia dirawat inap namun kepolisian tak mengijinkan.” ungkap kuasa hukum Ipul, Nazarudin Lubis dalam sambungan telepon beberapa waktu lalu.

Kala sampai dalam UGD, Saipul Jamil juga langsung dapat perawatan medis yang dilakukan tim dokter. Dan Saipul Jamil juga langsung diperbolehkan dalam meninggalkan rumah sakit serta saat ini kembali masuk dalam tahanan Polsek Kelapa Gading.

About admin

Agen Sbobet