Home / gosip selebriti / Saipul Jamiel: Roti Tanda Kepedulian Orang Lain Ke Saya | Selebriti

Saipul Jamiel: Roti Tanda Kepedulian Orang Lain Ke Saya | Selebriti

Sosok Saipul Jamiell kala menjadi sang terduga pelaku dalamkasus pencabulan ke korban dengan inisial DS kini menjalani semua hari-harinya dalam balik jeruji besi ini juga soal belum rampungnya masa persidangan akan masalah yang menyangkutnya itu.

Meskipun saat ini sosoknya tak mampu sebebas dulu, sosok yang biasa disapa dengan panggilan Ipul ini pun mengakui jika dirinya masih sangat bersyukur. Ini sebagai salah satu contoh yakni semua penggemar dia sampai saat ini masih saja sering memberinya perhatian. Bahkan kala hadir dalam Pengadilan Negeri Jakarta Utara sosok pedangdunt masih membungkus sesuatu kala dibawanya dipersidangan.

“Aku dapat oleh-oleh, dan Alhamdulillah inipemberiansebagian masyarakat. Saat ini masih banyak yang juga sayang ke saya. Ini aku dikasih roti,” kata Ipul.

“Di dalam rutan Alhamdulillah aku juga bisa makan. Ini juga sebagian pengalaman hidup, di dalam rutan keluarga masih bisa ngunjungin aku dan membawa makanan juga, rekan didalam rutan juga baik-baik kok dan kini aku juga sedang menjalaninya.” imbuh mantan suami penyanyi Dewi Perssik itu.

About admin

Agen Sbobet