Home / gosip selebriti / Rumah Saipul Dibanderol Rp 3,5 Miliar | Selebriti

Rumah Saipul Dibanderol Rp 3,5 Miliar | Selebriti

Rumah sang biduan Saipul Jamil kala berlokasi dalam kawasan Kelapa Gading, wilayah Jakarta Utara, dalam kabar dijual dengan harga miliaran rupiah.

“Rumah sang pedangsut Ipul dijual sekitar Rp 3,5 miliar,” ungkap kakak kandung soosk Ipul, bernama Sholeh Kawi, kala ditanyai di kawasan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada hari Selasa (3/5/16).

Tapi sampai dengan saat ini, rumah yang berlantai dua tersebu sama sekali belum terjual. Dan sosok Sholeh juga mengaku, jika saat ini sudah banyak yang telah menawar rumah itu, namun katanya sama sekali bulm deal soal harga dan kebanyakan masih menawar mengingat itu juga TKP aksi cabul adiknya saat itu.

“Sampai dengan saat ini banyak yang sudah nawar serius, namun masih berkisar Rp 2,5 miliar. Kami menganggap ini masih ada di bawah rata-rata harganya,” kata nya.

Kedepan kalau kediaman Saipul sudah berhasil dijual, maka adiknya bakalan akan menempati salah satu rumah baru nya yang ada di wilayah Cipinang, Jakarta Timur.

“Kedepan kalau rumah ini sudah laku, Ipul bakalan akan pindahan ke rumah barunya yang luasnya lebih dari yang sebelumnya ini,” tutup Sholeh.

About admin

Agen Sbobet