Home / otomotif / Rossi Bantah Tendang Marc Marquez | Moto GP

Rossi Bantah Tendang Marc Marquez | Moto GP

Rossi Bantah Tendang Marc Marquez | Moto GP. Salah satu pebalap andalan milik Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi, akhirnya berbicara terkait insiden yang melibatkan antara dirinya dengan Marc Marquez di lap ke-7 balapan GP Malaysia di Sepang, akhir pekan lalu.

Kedua pebalap itu bersaing ketat semenjak lap ke-4. Puncaknya, insiden senggolan antara mereka berdua pada saat melewati tikungan 14 di lap ke-7. Kaki Rossi menyengol bagian depan motor Marc sehingga membuatnya terjatuh.

“Saya tidak berniat untuk membuat Marc mengalami kecelakaan, dan yang jelas saya tidak menendangnya,” ujar Rossi kepada awak media.

“Apabila Anda menyaksikan gambarnya lagi, sebagaimana yang aku lakukan di Race Direction, dan saksikan dari kamera yang ada di helikopter. Dengan kamera itu, Anda dapat menyaksikan lebih jelas lagi, sebab dari samping tampak solah-olah saya yang menendang dia,” ujar pebalap berumur 36 tahun itu.

Rossi mengungkapkan bahwa dari kamera helikopter tampak jelas jika dirinya sudah melebar. Dia pun mengaku sengaja melambat agar Marquez kehilangan waktu.

“Pada saat saya melambat, kemudian saya masuk ke jalurnya, di saat itulah kami bersenggolan. Dia yang menyenggol saya dengan handlebar motornya serta menyenggol kaki kiri saya juga. Hal itulah yang mengakibatkan dia mengalami kecelakaan,” tandas Rossi.

About admin

Agen Sbobet