Home / motogp / Rossi Awali Balapan Dari Posisi Ke 13

Rossi Awali Balapan Dari Posisi Ke 13

Rossi Awali Balapan Dari Posisi Ke 13 – Pembalap Italia Valantino Rossi mesti ikhlas mengawali balap di posisi ke-13, karena buruknya performa saat melakukan session latihan bebas. Bahkan juga, pembalap 38 th. ini tidak sukses maju ke kwalifikasi ke-2 (Q2).

Valentino Rossi menyesalkan hasil kualifikasinya di Grand Prix Catalan (Barcelona) itu. Dianya memanggil bila kecepatan sepeda motorya ” tidak fantastis “. Ini adalah pertama kalinya Rossi tidak masuk dalam Q2 sepajang musim 2017.

” Hormat kami, saya mengharapkan dapat berjuang lebih sedikit karna tempo hari saya tidak demikian baik, namun saya miliki perasaan cukup bagus dengan motornya. Tetapi pagi hari ini tidak sesuai sama perkiraan, ada problem pada ban serta aspal, hingga berjuang keras hari ini, ” tutur Rossi mengutip Motorsport, Sabtu (10/6/2017).

Pembalap asal Italia ini mengakui miliki banyak problem terlebih pada ban, serta belum memecahkan jalan keluar paling baik. Sebagian ban mungkin saja dapat buat semakin banyak putaran, namun dengan traksi yg tidak demikian bagus.

“Kami tidak miliki pilihan ban depan serta belakang dengan pas. Mengawali balap dari urutan 13 bakal bebrapa begitu susah pada balap kelak, serta perjuangan akan begitu berat karna kecepatannya sepeda motor tidak demikian fantastis, ” papar Rossi.

Rossi paling akhir kali ada diluar sepuluh besar start di Phillip Island pada 2016 lantas. Tetapi dianya sukses menerabas masuk ke posisi paling depan, serta bertarung untuk posisi ke-2. Apakah itu bakal terulang lagi kesempatan ini?

Pascakualifikasi, Rossi sedikit buat rangkuman. ” Problemnya, dengan ban medium kami baik selama enam lap, namun balapan ini sejumlah 25 lap. Tentunya dengan hard tire, kami tidak pernah bagus. Jadi pilihannya yaitu, geber di lima lap pertama serta lalu memperlambat, atau di selama balap melambat, ” papar Rossi.

About admin

Agen Sbobet