Home / gosip selebriti / Risty Tagor Ngotot Minta Cerai | Berita Artis

Risty Tagor Ngotot Minta Cerai | Berita Artis

Risty Tagor Ngotot Minta Cerai | Berita Artis . Risty Tagor tetap ngotot untuk bercerai dengansuaminya, Stuart Collin. Dia tidak ingin lagi melanjutkan bahtera pernikahannya dengan laki laki berdarah Inggris tersebut lantaran sudah tidak lagi merasa cocok dengannya.

“Salah satu alasan yang membuat Risty tetap ingin pisah adalah adanya percekcokan yang terus menerus,” kata Ina Rahman, pengacara Risty Tagor kepada awak media di Pengadilan Agama Jaksel, hari Senin (16/11) lalu.

“Alasan yang kedua, semakin seringnya perbedaan pendapat antara keduanya. Sehingga selalu ada keributan terus menerus di dalam rumah tangga Risty dan Stuart,” tambah Ina.

Namun sayang, keinginan Risty untuk berpisah justru mendapat penolakan dari pihak suaminya, Stuart Collin. Suaminya tersebut beralasan, dia ingin menyelamatkan bahtera rumah tangganya lantaran sekarang ini istrinya sedang mengandung janinnya.

“Kata Stuart lantaran (alasan) bayi yang ada dalam kandungan Risty. Dia bilang itu anaknya dia (Stuart). Oleh sebab itu, dia ingin mempertahankan pernikahannya,” katanya lagi.

Pengadilan Agama Jaksel kembali menggelar sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin. Kedua kubu sama-sama tidak hadir dalam persidangan tersebut, dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya masing-masing. Majelis hakim kemudian memberikan amar putusan bahwa proses mediasi yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak dinyatakan gagal dan tidak berlaku.

About admin

Agen Sbobet