Home / Berita Bola / Resep Oezil Hadapi Bayern| Liga Champions

Resep Oezil Hadapi Bayern| Liga Champions

Resep Oezil Hadapi Bayern| Liga Champions. Mesut Oezil menyatakan bahwa dirinya sangat yakin jika keyakinan serta kedisiplinan akan menjadi kunci penting untuk Arsenal bisa menaklukkan Bayern Muenchen pada pekan ke-4 di ajang Liga Champions, hari Kamis (5/11).

Arsenal sejatinya mempunyai modal yang cukup bagus untuk menundukkan Bayern. Tim Meriam London secara mengejutkan mampu menaklukkan juara Bundesliga Jerman itu dengan skor 2-0 dalam pertandingan sebelumnya di Emirates Studium, hari Selasa (20/10) lalu.

The Gunners juga punya statistik yang cukup bagus kala melakoni laga tandang di markas Bayern. Dalam dua leg terakhir di stadion Allianz Arena, Gunners sukses meraup kemenangan 2-0 tanggal 14 Maret 2013 serta bermain imbang 1-1 di stadion yang sama pada 12 Maret 2014 silam.

Oezil pun percaya timnya mampu memperpanjang tren positif itu.

“Yang pertama, kami wajib meyakini diri kita sendiri, dan yang kedua kami wajib bermain dengan disiplin tinggi sebagaimana yang telah kami tampilkan dalam pertemuan pertama,” ujar Oezil.

Sekarang ini, Bayern berada di puncak grup F dengan totah meraup enam angka, alias mereka cuma unggul dalam hal jumlah gol dari Olympiakos Piraeus. Adapun The Gunners arahan Manuel Pellegrini bertengger di urutan ketiga dengan total meraih tiga angka.

About admin

Agen Sbobet