Home / otomotif / Rabu Rio Haryanto Akan Jajal MRT05 | Otomotif

Rabu Rio Haryanto Akan Jajal MRT05 | Otomotif

Pembalap asal Manor Racing yakni Rio Haryanto, sudah mendarat di Barcelona, Spanyol. Dimana nantinya Rio akan menyambangi Barcelona guna melakoni ajang pramusim dalam Formula 1 (F1) di musim 2016.

Jelang menjajal sebuah kecepatan mobil bertipe MRT05 yang bakalan akan menjadi tunggangannya, nama Rio juga akan menghadiri sebuah sesi peluncuran mobil itu juga. Dimana peluncuran MRT05 akan bakal dihelat dalam Sirkuit de Catalunya. Dan peluncuran akan diadakan di hari Senin 22 Februari 2016 yakni dalam hari pertama di sesi pramusim.

Tapi, Rio bakalan tak langsung menjajal akan kecepatan MRT05. Dimana sang rekan dia, Pascal Wehrlein bakalan akan jadi yang pertama menjajalnya. Mengingat Wehrlein dapat jatah menguji MRT05 sampai hari Selasa 23 Februari. Dan dalam keesokan harinya, akan tiba giliran Rio kala akan mencoba kemutahiran mesin yang diusung MRT05.

Dalam unggahan Autosport, Rio bakalan akan mengujinya dengan sang pembalap ternama Lewis Hamilton, dalam hari perdananya. Dan uji coba keduanya akan dilangsungkan di hari Kamis 25 Februari 2016. Namanya akan mencoba berkompetisi dengan rekan duet Hamilton, yakni Nico Rosberg.

About admin

Agen Sbobet