Home / Uncategorized / Puluhan Gereja & Masjid Dalam Kawasan Lagos Ditutup

Puluhan Gereja & Masjid Dalam Kawasan Lagos Ditutup

Pihak pemerintah kota komersial dalam kawasan Nigeria, Lagor kali ini mampu memutuskan guna menutup banyak sekali gereja, masjid serta hotel guna mengurangi polusi suara dalam kawasan kota itu. Hal ini mampu diyakinkan oleh salah satu pejabat setempat dalam minggu lalu.

Kota yang dalam sensus berpenduduk sekitar 20 juta jiwa tersebut memang dikenal public akan kemacetan lalu lintasnya kala bisa dikatakan memang parah serta juga keriuhan kala dihasilkan dari banyaknya pengeras suara dari puluhan masjid serta gereja kala saat ini berlomba dalam menyampaikan pesan-pesan ke semua orang dalam kawasan ini.

“Sekitar 70 gereja, lalu 20 masjid, serta 11 hotel, lalu bar serta kelab akan ditutup dalam seluruh wilayah Lagos,” ungkap salah satu pejabat dari Badan Perlindungan Lingkungan di Negara Bagian Lagos atau dikenal dengan LASEPA.

Pejabat perempuan kala itu juga mengatakan, kalau Direktur LASEPA bernama Rasheed Adebola Shabi sudah memerintahkan soal penutupan usai puluhan masjid serta gereja juga menolak imbauan dari pemerintah guna mengurangi kebisingan dalam kota itu.

About admin

Agen Sbobet