Modern technology gives us many things.

Pulang Ke Kampung Halaman Rayakan Natal, Karyawan Freeport Pakai Penerbangan Khusus

Pulang Ke Kampung Halaman Rayakan Natal, Karyawan Freeport Pakai Penerbangan Khusus – 5. 030 karyawan sampai kontraktor dari PT Freeport Indonesia ikuti program Christmas Flight. Mereka pulang ke kampung halaman buat rayakan Natal memanfaatkan penerbangan pribadi. Beberapa daerah sebagai arah program ini ialah Manokwari, Sorong, Nabire, Wamena, Merauke, Enarotali, Waghete, Ilaga, Sugapa/Bilogai, Kaimana, Fak-fak, Wasior, Sinak, Moanemani, Serui, Beoga, Pogapa, Tolikara/Karubaga, Hitadipa, Mapenduma/Paro, Kwiyawage, Tiom, Duma, Hoya, Alama, Jila, Tsinga, Arwanop sampai Ugimba

Pada peresmian program Christmas Flight 2018 yang dipertunjukkan di terminal keberangkatan penerbangan perintis Bandara Mozes Kilangin, Timika waktu lalu, VP Manpower Management PTFI Iyas Kusnadi memaparkan, program ini adalah bentuk prinsip perusahaan buat memberikannya palayanan yang baik terhadap banyak karyawan, utamanya yang datang dari Papua.

” Program penerbangan Natal ini bukan program baru, namun adalah program tahunan yang udah digerakkan mulai sejak sekian tahun yang saat kemarin. Serta buat kesempatan ini kita pantas katakan sukur terhadap Tuhan serta berterima kasih terhadap perusahaan sebab program pelayanan Penerbangan Natal sekarang ini udah di buka kembali. Masalah ini adalah bentuk prinsip perusahaan buat memberikannya service buat karyawan, utamanya mereka yang datang dari Papua yang akan rayakan Natal di kampung halaman, ” kata Iyas dalam keterangannya, Jumat (28/12) . Dilansir dari Pada.

Iyas ikut memberikan pesan terhadap seluruhnya karyawan yang rayakan Natal di kampung halaman, biar mengontrol keselamatan hingga pada waktu kembali pada Timika kelak, mereka bisa kembali kerja dengan baik di perusahaan.

” Kami mengharapkan rekan-rekan sekaligus yang ikuti program ini bisa juga bergabung berbarengan keluarga lewat cara maksimum, hingga bisa me-recharge semangat. Dengan demikian, disaat kembali kerja, rekan-rekan kembali dengan semangat baru, ” papar Iyas.

Tidak hanya sambutan dari menejemen perusahaan, acara peresmian pembukaan Christmas Flight ikut di ramaikan dengan upacara pemotongan tumpeng, yang dikasihkan oleh perwakilan perusahaan terhadap ketua panitia Heribert Emeyauta.

Acara selanjutnya diteruskan dengan penyerahan lewat cara simbolis ticket pesawat terhadap perwakilan karyawan calon penumpang Penerbangan Natal 2018, dengan ditonton oleh perwakilan perwakilan TNI, Polri, dan Kepala Bandara Internasional Mozes Kilangin.

Heribert mengaku kalau pihak panitia melihat sendiri tingginya ketertarikan banyak karyawan dalam ikut mendaftarkan di program ini. Menurut dia, masalah ini tdk lainnya sebab keinginan banyak karyawan buat rayakan Natal berbarengan keluarganya demikian tinggi.

” Karyawan demikian minat buat ikuti program ini sebab mereka mau turut rayakan hari Natal berbarengan keluarga. Lantaran itu, kami juga berterima kasih pada pihak PT Freeport Indonesia sebab udah menginisiasi program ini lewat cara berkesinambungan, dari tahun ke tahun dengan service yang sempurna, ” tuturnya.

Seseorang peserta bernama Theresia ikut juga menjelaskan perasaan syukurnya sebab lantaran program ini, ia dapat rayakan Natal berbarengan keluarga di kampung halaman. Theresia sendiri ikuti program ini beserta suaminya buat kembali pada kampungnya di kampung Sugapa.

” Saya puas, tahun ini saya suami saya dapat pulang kampung, dapat rayakan Natal berbarengan orang-tua serta keluarga, kami udah 3 kali Natal pulang kampung, jadi terima kasih terhadap perusahaan yang udah menunjang, saya berharap tahun kedepan masih tetap ada kembali, ” demikian Theresia