Home / Berita Bola / PSG Datang Saat Buffon Mau Pensiun

PSG Datang Saat Buffon Mau Pensiun

PSG Datang Saat Buffon Mau Pensiun – Gianluigi Buffon sempat sudah berpikir untuk pensiun saat kontraknya di Juventus habis. Hal itu berubah karena dikontak Paris Saint-Germain.

17 tahun kebersamaan Buffon dengan Juventus selesai pada akhir musim lalu. Kontrak sang kiper tak diperpanjang meski ada opsi tambahan satu musim.

Tak ada tanda-tanda pasti apakah Buffon bakal pensiun setelah menjalani laga terakhir bersama Juve. Kiper 40 tahun itu malah menunjukkan keinginan untuk terus bermain.

Pada prosesnya, PSG datang untuk meminang Buffon yang sudah tak memiliki klub. PSG mengikatnya dengan kontrak satu musim dan opsi tambahan semusim.

“Saya sudah memutuskan untuk pensiun. Dalam benak saya, hanya panggilan dari Paris Saint-Germain, Real Madrid atau Barcelona yang bisa mengubah keputusan saya,” kata Buffon, dikutip dari ESPN.

“Mereka adalah klub yang saya pikir sangat luar biasa. Impian yang tampaknya tak akan terwujud. Saya sudah bersiap-siap untuk hidup pasca sepakbola,” sambungnya.

“Panggilan datang pada bulan Mei, dan saya memikirkannya selama dua minggu. Saya memutuskan bahwa saya bisa bermain satu atau dua musim lagi,” tegasnya.

Buffon sejauh ini sudah bermain sebanyak 12 kali untuk PSG. Pria asal Italia itu kebobolan delapan kali dan clean sheet empat kali.

About admin

Agen Sbobet