Home / Berita Bola / Profesi Francesco Totti Punya Dua Penyesalan Dalam Kariernya

Profesi Francesco Totti Punya Dua Penyesalan Dalam Kariernya

Profesi Francesco Totti Punya Dua Penyesalan Dalam Kariernya – Profesi Francesco Totti sebagai pemain sepak bola memang tidak prima. Bekas kapten AS Roma itu punyai dua penyesalan paling besar dalam profesinya.

Totti pensiun pada 2017 lalu. Ia akhiri profesinya sesudah 25 tahun mengenakan seragam Giallorossi.

Berbicara mengenai profesinya, Totti punyai dua penyesalan sepanjang menjadi pemain. Pria berumur 44 tahun itu menyebutkan dua sikap jelek yang pernah ia kerjakan di lapangan.

“Pelanggaran ke Balotelli dan meludah ke Poulsen. Itu hal terjelek yang dapat saya kerjakan dan saya tetap tidak dapat menerangkan mengapa saya melakukan,” tutur Totti

Pelanggaran pada Mario Balotelli itu terjadi saat Roma hadapi Inter Milan di final Coppa Italia pada Mei 2010. Di menit akhir set ke-2 , Totti menyepak kaki penyerang Inter itu dari belakang dan langsung mendapatkan kartu merah.

Sementara kejadian dengan Christian Poulsen terjadi di Piala Eropa 2004. Digadangkan menjadi salah satu bintang timnas Italia, Totti malah berulah.

Pada laga pertama babak group di antara Italia dan Denmark, Totti meludah ke Poulsen. Ia selanjutnya dijatuhkan larangan hukuman berlaga sekitar tiga laga. Selanjutnya, Totti tidak tampil kembali di Piala Eropa 2004 karena Italia tersisih di babak group.

Berbicara masalah pensiunnya, Francesco Totti akui ia diminta untuk menggantung sepatu. Hubungan dengan pelatih Roma waktu itu, Luciano Spalletti, retak.

“Saya ketahui saya harus pensiun. Menjadi orang harus realitas,” sebut Totti.

“Tetapi saya penginnya pensiun di peristiwa lain, saya diminta melakukan dan kami bisa mendapati jalan keluar bersama. Saya penginnya memutuskan sendiri.”

“Itu telah jadi masa lampau. Ceritanya telah usai saat ia (Luciano Spalletti) tinggalkan Roma dan saya pensiun. Tidak ada fungsinya berbicara masalah apa yang bisa terjadi. Kami sama salah, club membuat kekeliruan, tetapi saat ini itu telah melalui,” kata Totti.

About penulis77

Agen Sbobet