Home / Berita Bola / Preview: Arsenal vs Spurs 1-1 | Liga Inggris

Preview: Arsenal vs Spurs 1-1 | Liga Inggris

Preview: Arsenal vs Spurs 1-1 | Liga Inggris. Preview: Arsenal vs Spurs 1-1 | Liga Inggris . Laga bertajuk Derby London Utara yang mempertmukan Arsenal dengan Tottenham Hotspur berakhir dengan hasil seri 1-1, di akhir pekan lalu.

Tampil di Emirates, The Gunners tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang divetak oleh Kane di paruh pertama. Akan tetapi, Kieran Gibbs mampu menyelamatkan wajah tim tuan rumah dengan golnya di paruh kedua.

Tampil sebagai rim tuan rumah, skuat arahan Arsene Wenger sedikit lebih mendominasi jalannya laga menghadapi Spurs. Akan tetapi, mereka kesulitan membuat peluang bagus.

Tim tamu yang bermain lebih efektif beberapa kali mampu mengancam gawang yang dikawal oleh Cech. Saat laag berlangsung 32 menit, pasukan yang dikomando Arsene Wenger dikejutkan dengan gol Harry Kane.

Bermula dari umpan yang dilepaskan oleh Danny Rose, dengan cepat Kane cuma berhadapan dengan kiper Cech dan berhasil menjebol gawang Arsenal. Spurs unggul 1-0. Sampai paruh pertama usai, Gunners hanya bisa membuat satu peluang.

Di paruh kedua, tuan rumah bermain lebih agresif. Dan dengan susah payah tim Meriam London berusaha menciptakan gol balasan. Usaha mereka akhirnya berbuah manis di menit ke 77.

Berawal dari umpan yang dilepaskan Oezil, Gibbs akhirnya sukses menjebol gawang Lloris. Hingga laga berakhir, kedua tim tidak mampub mencetak gol, skor seri 1-1.

About admin

Agen Sbobet