Home / Mancanegara / Potongan Tubuh Bakal Kuak Pengebom Istanbul | Mancanegara

Potongan Tubuh Bakal Kuak Pengebom Istanbul | Mancanegara

Deputi Perdana Menteri Turki bernama Numan Kurtulmus mampu mengyungkapkan jika potongan tubuh kala ditemukan mampu memberikan sedikit gambaran akan identitas pelaku bom kala mengguncang di Negara bagian Istanbul, di hari Selasa lalu.

Identifikasi saat ini menunjukkan, jika pelaku teror tersebut yakni seorang dengan berkebangsaan Suriah kala lahir dalam tahun 1988. Dan sejauh ini, sama sekali belum ada keterangan akan jenis kelamin dan juga nama pelaku pengebom bunuh diri itu saat ini. Dimana dalam penyelidikan polisi juga masih akan mengumpulkan serpihan bom dan juga tubuh yang meledak dalam kawasan itu.

Serangan teror dalam pusat turis yang ada di Sultanahmet dalam sejauh ini sudah menewaskan 10 orang serta melukai sebanyak 15 lainnya. Dimana 2 korban terluka bisa dikatakan parah, dan ungkapan Numan itu mampu dikutip pihak media Turki yakni Today Zaman.

Numan juga melanjutkan, jika saat ini kebanyakan korban merupakan turis asing kala sedang ada dalam kawasan itu. Saat ini pihak kepolisian sudah menutup kawasan Masjid Biru mengingat dalam lokasi ini banyak sekali potongan tubuh yang masih dalam penyelidikan.

About admin

Agen Sbobet